misteriyus
Hari ini saya berpisah dengan temen KKN tuk program yang terakhir,hari ini saya berpisah dengan desa kutamandiri yang luar biasa indahnya.Hari ini saya berpisa dgn DPL yang kaya akan pengalamannya dan begitu prestatif dibidangnya(pertanian) Hari ini saya berpisah dengan teman terbaik yang siap2 pergi ke padang tuk mempersiapkan program recap (refugee camp palestina, only 15 people fom around the world ) ... hari ini saya mendengar akhuna dosen kami dirawat di RSHS karena DBD.....

Hari ini saya bertemu dengan dosen pembimbing tuk mempersiapkan sidang skripsi, hari ini saya bertemu dengan dosen yang begitu aspiratif tuk memperjuangkan nasib mahasiswa yang ikut SP. Hari ini saya bertemu teman lama (dia ikut PPCD faal) dengan orang yang begitu luar biasa pendapat dan sarannya,motivator & inspiring banget, begitu dahsyat ......Hari ini saya mendengar tentang rencana PAB dan Proker tahunan BEM, berbicara panjang lebar dengan sahabat selama 75 menit non stop (hehe untung cuma 1000/jam).Hari ini saya bertemu dengan paman&keluarga yang sedang mempersiapkan haolan dan kepergian umrohnya , Hari ini saya bertemu dgn teman yang begitu telaten dalam membantu merevisi skripsi.Hari ini saya memperbaiki unta saya dengan tangan sendiri ^_^.Hari ini saya dengar tema kambuh kanker rahimnya(semoga Allah SWT Yang Maha Rahmat memberikan kesembuhan bagi hamba2-Nya tuk optimalisasi ibadahnya..)

Mmmm klo qt sedikit jeli dengan kejadian harian kita, terlalu banyak hal yg luar biasa, keajaiban-keajaiban dimana-mana, bahkan smua tidak ada yang kebetulan.. sudah diatur dari universe hingga atom sekali pun. seperti hari ini.... Namun sering saya "melaluinya dengan hampa dan melupakannya". Kata kuncinya ada pada ihsan.... Mm ada yg tau tips mendapatkan ihsan.. mau...!!
Labels: | edit post
0 Responses

WIB

Pesan


My friendster